Jumat, 15 April 2016

'Skak Mat' Atas Penyebar Kebohongan Adanya Baiat di Wahdah Islamiyah

Kampus STIBA al-Wahdah, Makassar

alBalaghMedia.com--Teringat sekitar tahun 2008 silam, salah seorang dokter di Bogor ingin memperkenalkan saya dengan salah satu keluarganya, seorang Ustadz yang baru pulang dari Yaman.

Saat itu saya bertemu di rumah dokter ini. Ia berbicara banyak, entah pembicaraan tentang apa, tiba2 tersebutlah Mahad Ar-Raayah ketika itu. Si Ustadz ini kemudian mengomentari bahwa Ar-Raayah ini adalah milik Wahdah Islamiyah, di sana ada bai'at karena di Wahdah itu ada bai'at -menurutnya (ntah dapat bisikan syetan dari mana). 

Saya pun hanya mendengar tanpa komentar sama sekali. Karena sedari tadi ustadz ini yang terus bercerita, tibalah saatnya dia bertanya tentang saya, asal saya dan belajar di mana???

Saya pun menjawab bahwa saya alumni takmili lipia -saat itu- dan sebelumnya saya pernah belajar di STIBA Makassar (Mahad Aly Al-Wahdah) di bawah naungan Yayasan Wahdah Islamiyah, saya bergabung dengan WI dari tahun 2003 (meskipun waktu SMA sudah kenal dan jadi Simpatisan karena Kaka' saya sudah bergabung duluan) sampai sekarang -saat itu- dan menjadi pengurus di WI Jakarta, dan selama ini saya belum pernah dibai'at.

Ustadz itu terdiam sambil menahan malu.

----------
"Cukuplah seorang dikatakan pendusta, bila ia menceritakan setiap apa yang ia dengar."[]

Sumber: https://www.facebook.com/abuputri.khairiyyah 
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita

Kajian

Koreksi

Kisah

Muslimah

Khazanah

Catatan Kecil

Opini

Dari Ummat

Dibolehkan menyebarkan konten website ini tanpa perlu izin dengan tetap menyertakan sumbernya. Tim al-Balagh Media